Prestasi Implora sebagai brand kosmetik lokal semakin terlihat dari berbagai penghargaan yang diperoleh. Pada 7 Desember 2023 lalu, Implora berhasil meraih nilai “Very Good” dalam ajang Indonesia Digital Marketing Champions yang diadakan oleh SWA Media. Ada 5 perwakilan dari tim Marketing Implora yang ditunjuk untuk berkompetisi dalam ajang yang diikuti oleh puluhan brand dari berbagai industri ini, yaitu Natasha selaku Group Brand Manager, Asa Sabanul Karimah selaku Junior Brand Manager untuk Decorative, Nabila Firdausiyah selaku Junior Brand Manager untuk Skincare, Gabriella Gebby selaku Digital Lead, dan Melur Dwi Karina selaku KOL Lead. Topik yang diangkat adalah strategi peluncuran produk Jelly Tint dan Perfect Shield Sunscreen SPF 40 PA++++ melalui digital yang menjadi viral pada sosial media dan turut meningkatkan penjualan Implora. Hal ini merupakan bentuk upaya Implora untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada konsumen lewat berbagai aspek.

E-mail
Facebook
Twitter
Loading...