Prestasi Implora sebagai brand kosmetik lokal semakin terlihat dari berbagai penghargaan yang diperoleh. Pada 7 Desember 2023 lalu, Implora berhasil meraih nilai “Very Good” dalam ajang Indonesia Digital Marketing Champions yang diadakan oleh SWA Media. Ada 5 perwakilan dari tim Marketing Implora yang ditunjuk untuk berkompetisi dalam ajang yang diikuti oleh puluhan brand dari berbagai industri ini, yaitu Natasha selaku Group Brand Manager, Asa Sabanul Karimah selaku Junior Brand Manager untuk Decorative, Nabila Firdausiyah selaku Junior Brand Manager untuk Skincare, Gabriella Gebby selaku Digital Lead, dan Melur Dwi Karina selaku KOL Lead. Topik yang diangkat adalah strategi peluncuran produk Jelly Tint dan Perfect Shield Sunscreen SPF 40 PA++++ melalui digital yang menjadi viral pada sosial media dan turut meningkatkan penjualan Implora. Hal ini merupakan bentuk upaya Implora untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada konsumen lewat berbagai aspek.
RELATED ARTICLES
VIEW ALL HIGHLIGHTS- News
Launching Urban Series, Implora Perkenalkan Prilly Latuconsina Sebagai New Brand Ambassador
Implora sebagai brand kecantikan lokal semakin menunjukan konsistensi dan inovasi dengan rutin meluncurkan…Nov 25, 2024 - News
Implora Goes to Campus: Keseruan di Universitas Negeri Jakarta
Pada 14-15 Oktober 2024 lalu Implora bekerja sama dengan Female Daily dalam event Goes to Campus untuk berkunjung…Nov 06, 2024 - News
Partisipasi Implora di Beauty Expo & Cosmobeaute Malaysia 2024
Implora merupakan salah satu pelopor brand kecantikan lokal dengan produk-produk terlengkap mulai dari makeup,…Oct 28, 2024